AJP Turun Reses Serap Aspirasi Masyarakat Kadia Kota Kendari dan Bakal Tindaklanjuti

Kendari – Aksan Jaya Putra anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari fraksi Partai Golkar Daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari melakukan reses di kompleks BTN 1, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kamis 2 Januari 2023.

“Apa yang bapak ibu sampaikan, kedepannya bisa kita ajukan di APBD, dalam APBD Provinsi juga ada porsi untuk Kabupaten Kota,” kata pemilik slogan Kendari Bisa.

Selain itu AJP yang merupakan Anggota Komisi II DPRD Sultra pihaknya mengungkapkan bahwa seharusnya Pemerintah setempat juga hadir.

“Seharusnya pemerintah setempat juga hadir bukan diwakili (Camat dan lurah), agar kami tahu apa yang telah diajukan di Musrenbang dan apa yang belum, dan kami tahu apa yang mesti ditindaklanjuti,” ungkap Bakal Calon Wali Kota Kendari saat membawakan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut AJP juga melaksanakan dialog dengan perwakilan tokoh masyarakat dan pemuda juga menyampaikan terkait aspirasinya persoalan genangan air dan banjir dibeberapa titik saat hujan terjadi diwilayahnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat AJP menuturkan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

“Kedatangan kami untuk menyerap aspirasi ini akan kami tindaklanjuti dengan datang bersama PUPR atau Cipta Karya,” tuturnya.

“Kita tinjau terlebih dahulu bersama pihak terkait, kemudian kita anggarkan, selain itu anggota DPRD mempunyai dana pokok pikiran untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Ia juga membeberkan bahwa pihaknya berjanji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat walaupun menggunakan dana pribadi.

“Terakhir langkah yang Saya ambil untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat, Saya akan gunakan dana pribadi untuk merealisasikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Forkompinda setempat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker