Sempat Hilang di Sungai Roraya Gegara Diterkam Buaya, Warga Konsel Ditemukan Meninggal Dunia

Konawe Selatan – Sebelumnya seorang warga Desa Roraya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dikabarkan diterkam buaya di sungai Roraya pada Rabu 5 Juli 2023.

Pihak KPP Kendari bersama masyarakat telah melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban, namun saat korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Plt KPP Kendari Hidayat mengatakan bahwa “Pada Pukul 23.21 Wita Kamis 6 Juli korban ditemukan oleh warga sekitar 100 meter dari lokasi awal perkiraan, arah barat daya menuju hilir sungai roraya dalam keadaan meninggal dunia,”.

Ia menambahkan bahwa selanjutnya Tim SAR Gabungan membantu proses evakuasi korban dan diserahterimakan kepada keluarga korban di rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR Kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang hilang diterkam buaya di Sungai Roraya dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan adapun data korban atas nama Rode Jenis Kelamin Laki-laki umur 50 (lima puluh) tahun Warga Desa Roraya.

“Adapun kronologis peristiwa tersebut awalnya sekitar pukul 15.00 Wita pada Rabu 5 Juli 2023 korban bersama dengan istrinya sedang beraktifitas dipinggir sungai, tiba-tiba korban diterkam buaya dan hilang terbawa,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker