Aman Center: Gubernur Bakal Copot Kadis yang Main Politik Praktis

0
90
Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti (Ket Foto: Istimewa)

Kendari, Kendarikini.com – Aman Center menyoroti Kepala Dinas (Kadis) yang bermain diranah politik praktis, dan sangat yakin Gubernur bakal mencopot kadis yang terlibat, (13/8).

Direktur Aman Center Laode Rahmat Apiti mengatakan Gubernur Sulawesi Tenggara Alimazi akan menertibkan kadis kadis yang bermain politik dan dalam waktu dekat gubernur akan mengeluarkan intruksi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pemprov terutama kadis-kadis.

“Laporan dari masyarakat ada beberapa kadis mulai turun arena menjadi tim sukses salah satu calon, lebih terperinci laporan dari masyarakat Muna, Wakatobi, Konsel ada kadis di pemprov mulai improvisasi politik,
nama kadis dan dinas yang dipimpin sudah di kantongi gubernur dan kadis tersebut masi PLT,” jelasnya.

Direktur Aman Center Laode Rahmat Apiti (Ket Foto: Kendarikini.com

Lanjutnya ia menambahkan ASN harus patuh dengan regulasi tidak boleh bertindak mengikuti sahwat politik kadis yang masuk arena politik di gombalin akan jadikan sekda oleh calon yang di dukung bila menang.

Kadis-kadis di jajaran pemprov sebaik nya insaf sebelum terlambat lebih baik insaf karena publik saat ini saluran komunikasinya dengan gubernur ada banyak chanel, jadi mau ngumpet berpolitik pasti ketahuan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here