Politik

AMAN Center: Suara Ridwan Bae Mewakili Dinastinya Bukan Rakyat Muna, Soal Polemik Sekda Sultra

Kendari, Kendarikini.com – Aman Center soroti Kritikan Ridwan Bae yang di duga hanya mewakili dinastinya bukan masyarakat Muna terkait pelantikan
Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), (5/8).

Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti mengatakan pernyataan Ridwan Bae soal pelantikan Sekda Sultra, tidak perlu ditanggapi dengan serius, hal ini kurang kerjaan dan ini kegenitan politisi yang mencari perhatian ke publik.

“Masyarakat muna menerima dengan legowo hasil seleksi sekda, secara politik diberi ruang vip orang muna untuk menjadi sekda tapi dalam seleksi berguguran, sebaiknya ridwan bae tidak berkomentar dan fokus pada tugas komisi yang di emban,” ujarnya.

Ia menambahkan Kalau Ridwan Bae mengatakan masyarakat Muna menagih janji tentu hanya kelompok politiknya yang disuarakan.

Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti (Ket Foto: Istimewa) 

“Politisi tersebut paham politiknya minus sama Ali Mazi apalagi geng nya dikabupaten muna yang di duga suka mensabotase Ali Mazi dalam proses pilgub, kalau saham politik anda minus sebaiknya nocoment, karena jangan sampai jadi bahan candaan masyarakat,” bebernya.

Lanjut Rahmat menegaskan suara Ridwan Bae tidak mewakili masyarakat muna tapi mewakili dinasti politiknya, dinasti Ridwan Bae di Muna yang punya kepentingan. ia berharap masyarakat Muna tidak gampang terprovokasi dengan pernyataan Ridwan Bae.

“Proses seleksi berjalan sesuai mekanisme dan ridwan bae paham dengan hal ini, mungkin beliau lagi kesepian makanya cari perhatian,” tutupnya.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button