Berita

AP 2 Sultra Siap Kawal Munas Kadin di Kendari

Kendari, Kendarikini.com – Lembaga aliansi pemuda pelajar (AP2) Sulawesi tenggara (Sultra) mengaku siap untuk mengawal pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) Kamar dagang dan industri (Kadin) Indonesia yang rencananya akan di laksanakan di Kendari pada 30 Juli mendatang.

Ketua dewan pembina AP2 Sultra La Ode Hasanuddin Kansi mengatakan bahwa pihaknya sangat siap untuk mensukseskan dan mengawal pelaksanaan Munas kadin tersebut.

“Kami dari lembaga AP2 Sultra kami sangat mengapresiasi dan sangat bangga dengan rencana pelaksanaan Munas kadin Indonesia di Kendari Sulawesi tenggara dan ini patut kita sukseskan bersama dan kita kawal bersama untuk suksesnya Munas kadin ini,” kata pria yang di juluki dengan aktivis tanpa gelar tersebut saat di temui di markas besar AP2 Sultra pada Kamis (10/6/2021).

Lanjut pria yang keras di sapa LHK tersebut yakin dengan adanya Munas kadin di kota Kendari ini bisa meningkatkan perekonomian di kota Kendari.

“saya rasa dengan adanya Munas kadin ini akan memberikan dampak ekonomi yang sangat luar biasa ini akan memberikan dampak positif bagi ekonomi kita karena perputaran disini sangat luar biasa dan ini yang harus kita respon berarti ada peningkatan ekonomi atau PAD kota Kendari kedepan dengan adanya Munas kadin ini,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button