ASR News

ASR Gandeng Pemuda Loris Untuk Menangkan Andi Sumangerukka

Kendari, Kendarikini.com – Aku Sahabat Rakyat (ASR) merangkul pemuda Lorong Ikhlas (Loris), Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua untuk memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, SE dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Salah satu pemuda Loris, Maskur mengatakan, pertemuan ini dirangkaikan dengan kegiatan dialog dengan tema “Merajut Kebersamaan Bersama Pemuda Loris Menuju ASR Gubernur Sultra”.

“Kegiatannya dilaksanakan di salahsatu warung usaha milik pemuda Loris, agar ASR menyerap semua bentu Aspirasi Pemuda Loris,” ungkap Maskur melalui pers realesenya, Jumat (25/6).

Ia mengatakan, kegiatan ini berupa bentuk sosialisasi perkenalan Andi Simangerukka sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulaweai Tenggara (Sultra) pada periode mendatang.

“Ya ini kegiatan tujuannya memang agar pemuda Loris bisa mengenali lebih dalam pak Andi Sumangerukka sebagai Cagub Sultra tahun 2024. Dan Alhamdulillah direspon baik oleh pemuda sini,” pungkasnya.

Pada momen ini, pemuda Loris menyatakan kesiapannya sebagai jejaring pemenangan Andi Sumangerukka pada Pilgub. Selain itu, pihaknya berharap Andi Sangerukka dapat mensuport kegiatan yang akan dibuat oleh pemuda Loris.

“Kami berharap kedepannya Pak Andi Sumangerukka dapat lebih memperhatikan pemuda yang bergerak dalam UMKM. Bahkan kalau perlu, pemuda sultra yang belum memiliki UMKM, ya di buatkan wadah UMKM agar lebih mandiri,” tukasnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button