Berita

BKMT Kota Kendari, SMANSA91 KENDARI,SAHABAT KJB,SAHABAT DUMAY FB Bersatu Melawan Corona

Bismillahirrahmanirrahim,
Saudaraku dimana saja anda berada
Kami hanya bagian terkecil dari warga Kota Kendari yang ingin peduli terhadap apa yang sedang menimpa Rakyat Sultra sekarang,boleh dikatakan kita tidak siap ,atau masih shock menghadapi kenyataan ini,kita baru saja atau masih dalam persiapan menyiapkan sarana dan prasarana menghadapi virus covid 19 ini.

Untuk itu dengan segala kerendahan hati kami hanya bisa menyerahkan bantuan yang tidak seberapa ini,insya Allah siang ini dana yg telah masuk pada kami ,akan kami belanjakan sesuai kebutuhan para tenaga medis yang berada diruang isolasi RS Bahteramas,mereka butuh suplemen dan susu untuk membuat daya tahan tubuh mereka tetap stabil.

Sejak hari Sabtu kami membuka donasi di FB dan wa grup kami dan Alhamdulillah sudah banyak yang mengantarkan langsung kebutuhan para tenaga medis kita ,diantaranya adalah suplemen dan susu kurma.

Semoga ini bermanfaat dan keihklasan ini menjadi asbab terhindar nya kita dari wabah dan bala
Untuk sahabat saya semua yang telah berpartisipasi dalam donasi ini kami mengucapkan terima kasih banyak semoga Allah SWT melindungi kita dari segala peristiwa yang terjadi di manapun kita berada Tetaplah di rumah.
Jangan keluar bila tak penting

#dirumahaja***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button