Ekonomi-Bisnis

BPW Himapindo Sultra Nilai Anton Timbang Layak Pimpin Kadin Sultra

Kendari, Kendarikini.com – Ketua BPW HIMAPINDO Sultra Ahmad Zainul Menyebut Bapak Anton Timbang Sebagai sosok mummpuni memimpin Kadin Sultra, (19/12).

“Alasan kami yah kami fikir bapak Anton Timbang adalah sosok yang tepat. saat ini KADIN Sulawesi Tenggara Butuh pengusaha yang penuh terobosan dan Networking yang kuat. Kami fikir sosok bang AT sapaan akrabnya akan sangat mempuni sebagai nakhoda KADIN Sulawesi Tenggara 2021-2026 kedepan,” katanya.

Sosoknya dinilai tepat apalagi beliau dapat bersinergi dengan semua stackeholder di daerah maupun di pusat. Menarik dalam sejarahnya bang AT selalu terlibat langsung dalam membantu banyak Mahasiswa untuk kemudian menjadi pengusaha Sebelum Sarjana.

“Kami di HIMAPINDO khususnya di Sulawesi Tenggara telah merasakan langsung bagaimana tangan dingin bapak Anton Timbang menjadi motivator dan membina kami. Beliau selalu giat membantu teman teman kader HIMAPINDO guna mewujudkan usaha di sektor UMKM,” ungkapnya.

Apalagi Di massa Pandemic Covid-19 saat ini saya fikir KADIN Sulawesi Tenggara sebagai Mitra pemerintah perlu di pimpin oleh sosok yang terbukti mampu melahirkan ide-ide baru untuk memajukan Ekonomi Daerah serta paling utama sumbangsih secara langsung pada perbaikan Ekonomi Daerah.

“Ditambah kemampuan Beliau dalam menjalankan tanggung jawab organisasi. saya melihat Beliau selelu mampu mengantar Organisasi yang di pimpinya berjalan dengan baik. Bagaimana keberhasilannya memimpin Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara menjadi bukti bahwa beliau tidak pernah bermain main dan selalu berusaha dengan maksimal mengantarkan organisasi Dipimpinnya dalam roda yang baik dan benar,” ungkapnya.

Tentunya harapan besar kami di Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia BPW HIMAPINDO Sulawesi Tenggara . Agar dalam musyawarah Provinsi (MUSPROV) KE 7 yang akan di helat 7 sampai 13 Januari bisa melahirkan pemimpin yang akan membawa Energi Perubahan di Kadin Sultra.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button