Politik

Caleg Gagal PAN Bagikan Bingkisan Ramadhan Ditengah Covid-19

Koltim, Kendarikini.com – H. Amiruddin Caleg Gagal dari PAN dari Dapil II Kab. KOLAKA TIMUR meliputi Kecamatan Poli-Polia dan Kecamatan Ladongi di Pemilu tahun 2019 lalu tidak pernah berhenti diperbincangkan, karena sikapnya yang dermawan dan dekat dengan masyarakat adalah kuncinya.

Hal tersebut diungkapkan langsung H. Amir sapaan akrabnya, mengatakan bahwa di tengah Pandemi dan bulan ramadhan ini kita perlu saling membantu dan saling memperhatikan agar beban kehidupan dapat terkurangi.

“Pembagian bingkisan dilakukan dengan maksud agar orang yang memilihnya tidak merasa dilupakan walaupun gagal melanggeng me kursi DPRD, baginya saling mengingat dan saling membantu merupakan hal baik”Ungkapnya.

Bingkisan makanan dan minuman yang dibagikan diperuntukkan kepada warga masyarakat yang memilihnya di pilcaleg lalu.

Informasi ini juga disampaikan melalui media facebook anaknya meminta kepada masyarakat yg mendukungnya agar datang ke kediaman menerima bingkisan.

Walaupun terdapat sedikit keunikan karena jumlah masyarakat yg datang jauh lebih banyak daripada suara waktu pilcaleg. Namun H. Amir tetap memberikan respon positif agar ke depan masyarakat yang belum mendapatkan bingkisan dapat terus berkomunikasi.

Dalam pelaksanaan pembagian bingkisan tersebut, himbauan menggunakan masker dan mencuci tangan tetap menjadi anjuran utama dalam melawan covid 19.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button