Berita

Cegah Covid-19, Desa Di Kolaka Laksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Lakukan Pembagian Masker

Kolaka, kendarikini.com – Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid19), Kepala Desa Lasiroku Kecamatan Iwoimendaa Kab. Kolaka, Drs. Nasrullah melakakukan penyemprotan disinfektan serta melakukan pembagian Masker bagi seluruh masyarakat Desa Lasiroku, (29/04).

Kepala Desa Lasiroku Drs. Nasrullah pada saat di hubungi via WhatsApp mengatakan lokasi penyemprotan dan pembagian Masker ini saya melibatkan Seluruh aparat Desa Lasiroku, ketua PKK Desa Lasiroku, BPD dan Karang Taruna Desa Lasiroku Sebagian Tim Relawan.

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi Desa Lasiroku. Selaku kepala desa saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona”. Ujar Nasrullah

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasiha atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari pihak aparat Desa Lasiroku, ketua PKK Desa Lasiroku, BPD dan Karang Taruna Desa Lasiroku Sebagian Tim Relawan.

Sementara itu, tokoh pemuda setempat, Sandi Putra, S. Sos mengatakan ditengah bulan suci Ramadhan ini kami melakukan penyemprotan disinfektan, selain itu kami juga melakukan pembagian masker gratis kewarga Desa Lasiroku sebagai bentuk keseriusan kami melawan COVID-19.

“Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ke warga Desa Lasiroku , semuanya. Kita harap masyarakat bisa menerapkan pola hidup sesuai anjuran pemerintah. Jaga jarak dengan physical distancing. Dan selalu memakai masker,” Ujar Sandi.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button