Berita

Cegah Covid-19, Ketua DPRD Koltim Bagikan Masker Di Desa-desa

Kolaka Timur, kendarikini.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten kolaka timur (koltim) melakukan kegiatan kemanusiaan yaitu dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat lambandia, Ketua DPRD masuk ke desa desa untuk turun langsung membagikan masker tersebut dalam rangka pencegahan Covid-19, (15/4).

Saat di temui di Rumah Jabatan (RUJAB) Kec.Lambandia ketua DPRD Koltim (Suhaemi Nasir, S.Pd.,M.Pd) menjelaskan tentang kegiatan tersebut.

“Kami berinisiatif untuk melakukan kegiatan kemanusiaan ini karena kami melihat bahwa semakin hari korban Covid-19 semakin bertambah dan itu yang membuat hati kami terketuk untuk turun langsung membagikan masker secara gratis di beberapa desa di Kecamatan Lambandia” ujarnya.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta tidak usah keluar rumah kalau tidak ada hal yang penting, dan apabila keluar rumah tetap menggunakan masker agar mencegah penularan virus covid-19” tambahnya.

“Kegiatan seperti ini insya allah akan terus kami lakukan guna membantu masyarakat agar terhindar dari wabah yang sangat membuat masyarakat gelisah” tutupnya.
(Ichwan)

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button