Pemerintahan

Dalam Rangka Menyambut Hari Bakti Imigrasi ke 71, Kantor imigrasi Kendari Gelar Baksos

Kendari, Kendarikini.com – dalam rangka memperingati hari bakti imigrasi (HBI) ke 71 jajaran imigrasi kelas 1 Kendari menggelar baksos di panti asuhan annur azwar yang terletak di jln pattimura lrg garuda kelurahan puwattu kecamatan puwattu kota Kendari dan panti jompo pada Senin 18 Januari 2021.

Kepala seksi intelijen dan penindakan keimigrasian dan sekaligus ketua panitia hari bakti imigrasi Mongin S.H. mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan hari bakti imigrasi ke 71 tahun kantor imigrasi kelas 1 kendari menggelar kegiatan baksos di panti asuhan dan panti jompo dan di tutup dengan doa bersama.

“Dalam rangka menyambut ulang tahun imigrasi yang ke 71 kami dari kantor imigrasi kelas 1 TPI kendari dengan sukarela memberikan sumbangan kepada anak yatim-piatu dan panti jompo dan sebentar lagi ini kami adakan doa bersama” kata mongin.

Sementara itu pengurus panti asuhan annur azwar, Anwar Latief memanjatkam rasa syukur nya kepada Allah swt dan mengucapkan banyak terimakasih kepada kantor imigrasi kendari juga kepada kepala kantor beserta jajarannya karena telah memberikan sumbangan berupa paket sembako.

“Saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT karena adanya bantuan dari kantor imigrasi kendari bantuan sembako ini sangat berguna bagi kami apa lagi di tengah pandemi covid-19 ini dia juga mendoakan kepala kantor imigrasi dan jajaran nya agar selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt” ucapnya.

Untuk diketahui Hari Bakti Imigrasi yang ke 71 akan jatuh pada Selasa 26 Januari 2021 dan mereka berencana untuk melakukan gowes bersama keluarga besar imigrasi kendari bersama awak media.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button