TNI-POLRI

Danrem 143/HO: TNI-POLRI Bersinergi Buka Dapur Umum dan Berbagi 1.250 Nasi Kotak

Kendari, Kendarikini.com – TNI dan Polri bersinergi membuka dapur umum dan berbagi 1.250 nasi kotak, Jumat 08 Mei 2020.

Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A mengatakan, dapur umum TNI-Polri yang dibuka di lapangan Benu-Benua, jalan Diponegoro, kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat tersebut merupakan bagian dari usaha untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat.

“Bersinergi bersama dalam mengatasi kesulitan rakyat menjadi pedoman Korem 143/HO untuk percepatan penanganan Covid-19. Hari ini, TNI-Polri bersinergi dalam kegiatan Dapur Umum yang menyiapkan makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh dalam melawan Virus Corona, ” ucap Danrem saat ditemui awak kendarikini.com pada kegiatan pengecekan dapur umum dilapangan Benu-benua.

Ia menjelaskan, pendistribusian 1.250 nasi kotak akan melibatkan Babinsa Kodim 1417/kdi dan pembagian akan dilakukan
di daerah binaan masing-masing.

“Ini rangkaian kedua dapur umum yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Korem 143/HO, dan kegiatan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumagerukka, ” pungkasnya.

Ia berharap, kegiatan berbagi tersebut dapat dilaksanakan hingga mendekati hari raya Idul Fitri.

“Jajaran Korem 143/HO yang berada di Kolaka, Muna dan Buton juga melaksanakan kegiatan yang sama. Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di sekitar kita akibat dampak wabah Covid-19, ” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Kasi Korem 143/HO, Para Dan/Kadisjan jajaran Korem 143/HO, Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn, Perwakilan TNI AL, TNI AU, Kepolisian dan ibu-ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button