Berita

Dapat Dukungan 14 DPC, Alvian Liambo Kembali Pimpin (K) SBSI SULTRA

Kendari, Kendarikini.com – DPC SBSI SE-SULTRA, secara aklamasi menyetujui Alvian Pradana Liambo sebagai Koordinator Wilayah (K) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Sulawesi Tenggara, Selasa 30 Maret 2021.

Persetujuan itu ditetapkan setelah Vindra Whindalis selaku Seketaris Jenderal DPP (K)SBSI Membacakan Calon Tunggal Ketua SBSI SULTRA Kepada DPC SBSI SE-SULTRA Yang hadir dalam Rapat Kerja Wilayah.

“Berdasarkan pandangan dan catatan dari DPC SBSI SE-SULTRA, secara mufakat menyetujui Alvian Pradana liambo sebagai Koordinator Wilayah SBSI SULTRA,” info Seketaris Jenderal Vindra Whindalis disaksikan Ketua Konsolidasi DPP (K)SBSI Hendrik Hutagalung dan Gusmawati selaku Seketaris Wilayah Infonesia Timur, Sabtu (27/3/2021).

Hendrik melanjutkan, atas persetujuan ini, Mandat Yang diberikan DPP (K)SBSI kepada Korwil akan ditindaklanjuti untuk ditetapkan dalam Kongres (K)SBSI yang akan datang dan akan diproses sesuai AD/ART (K)SBSI,” ujarnya.

Rapat Kerja Wilayah SBSI yang dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 28 Maret 2021, merupakan agenda Pengusulan dan Penetapan Koordinator Wilayah (K)SBSI Sultra Yang akan datang Periode 2022s.d 2026

Keputusan itu diambil setelah DPC SBSI SE-SULTRA melihat dan merasakan kinerja positif dari Alvian dalam memperjuangkan kepentingan Buruh serta membangun hubungan yang baik dengan Pengusaha & Pemerintah dalam wadah LKS TRIPARTIT untuk mewujudkan iklim investasi yang kondusif dan tercapainya kesejahteraan Buruh.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button