Demokrat Usung SBM di Pilkada Koltim

0
84
Ketum Partai Demokrat AHY saat Berikan Dukungan ke Paslon SBM di Pilkada Koltim (Ket Foto: Istimewa)

Kolaka Timur, Kendarikini.com – Partai Demokrat mengusung salah satu Pasangan Calon Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (SBM) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka Timur (Koltim), (8/8).

Menanggapi perihal dukungan Demokrat ke SBM, Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur saat dihubungi via telepon mengatakan Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Pusat Partai Demokrat oleh Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Setelah mendapatkan dukungan Demokrat kami akan berjuang merebut hati rakyat koltim, agar bisa memenangkan suara mayoritas rakyat,” ujarnya.

Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur (Ket Foto: Istimewa)

Lanjutnya ia menambahkan semoga masyarakat koltim memberikan evaluasi menyeluruh kepada kepempinan bupati hari ini dan perubahan itu adalah keniscayaan.

“Karena pemimpin baru menghadirkan program yang berpihak kepada masyarakat banyak, kita jamin pelajar, mahasiswa, dan oekuda akan mendapatkan perhatian serius dari pemerintah dan menyiapkan segala hal yang dibuthhkan baik fasilitas, kebijakan bantuan bea siswa menyeluruh,” bebernya.

Ia berharap semoga seluruh kader partai demokrat dimanapun berada akan solid bekerja dengan sepenuh hati memenangkan pasangan SBM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here