Berita

Ditengah Covid-19, P3M Kendari Desak Walikota Kendari Bantu Pelajar Dan Mahasiswa

Kendari, kendarikini.com – Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kendari mendesak kepada Walikota Kendari membantu Pelajar dan Mahasiswa Kendari dalam menghadapi situasi pandemi covid 19, (18/6).

Perwakilan P3M Kendari Wisnu mengatakan kami secara kelembagaan berharap kepada Walikota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE dapat membantu mahasiswa dan pelajar di Kendari dalam menghadapi wabah Corona, seperti yang dilakukan oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir. Ruksamin, M. Si

“Seperti yang kita ketahui bersama Para Pelajar dan Mahasiswa semua dirumahkan mengikuti aturan dari pemerintah dan kebutuhan paket datanya meningkat, kiranya Walikota bisa menggunakan anggaran 66,6 miliar diporsikan sebagian untuk kebutuhan Pelajar dan Mahasiswa di Kendari.

Lanjutnya ia menambahkan harapannya agar sesegara mungkin Walikota Kendari mengamini harapan semua pelajar dan mahasiswa di Kota Kendari.

Senada dengan hal itu Rikal juga menyampaikan dalam dekat ini para pelajar dan mahasiswa akan memasuki tahun ajaran atau semester baru dan hal ini pasti membutuhkan biaya, Walikota Kendari harus melihat ini ketika betul-betul melihat keperluan masyarakatnya.

Sementara di tempat yang berbeda saat dihubungi via WhatsApp Walikota Kendari tidak menanggapi hal ini sampai berita ini dinaikkan

Jurnalis Media Kami pun coba menghubungi Wakil Walikota Kendari Dr. Siska dan Ia mengatakan pengambil keputusan dan kebijkan Kembali ke Walikota.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button