Berita

DPP LAT Berbagi Takjil Bersama Kaum Dhuafa dan Masyarakat

Kendari, Kendarkini.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Adat Tolaki (LAT) berbagi takjil bersama kaum dhuafa dan masyarakat pengguna jalan di sekitaran Ex MTQ, Kamis 22 April 2021.

Untuk diketahui kegiatan DPP LAT ini rutin dilakukan dan menjadi agenda tahunan, kegiatan berbagi takjil kali ini akan dilaksanakan selama lima hari kedepan dan menyasar beberapa titik seperti di daerah Kota Lama, Mandonga, Andonohu dan Lepo-lepo

Wakil Sekretaris Jenderal DPP LAT Sutamin Rembasa mengatakan pembagian takjil kali ini lebih difokuskan kepada kaum Dhuafa dan masyarakat pengguna jalan.

“Kami dari DPP LAT membagikan takjil kepada kaum Dhuafa dan masyarakat pengguna jalan yang sedang berpuasa,” katanya.

Tamin menambahkan kegiatan ini merupakan sumbangan dari Dewan Pakar dan Pengurus DPP LAT yang kemudian disalurkan ke Kaum Dhuafa dan Masyarakat pengguna jalan.

Lanjut Ketua JaDi Konsel dalam dekat ini juga DPP LAT akan menggelar Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih yang rencana akan dihadiri Wakil Gubernur Sultra Dr. H. Lukman Abunawas, SH, M.Si., Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) dan Ormas Pemuda Tolaki se-Sultra.

“28 April nanti, DPP LAT akan menggelar Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button