Pemerintahan

DPRD Kolaka Gelar Rapat Paripurna Bersama Bupati Terkait LPJ APBD 2019

Kolaka, Kendarikini.com – DPRD Kolaka gelar rapat paripurna mengenai pokok acara rancangan peraturan daerah tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Kolaka tahun anggaran 2019 dan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Kolaka tahun anggaran 2019.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Sangia Nibandera DPRD Kolaka, Senin (29/6/2020).

Sidang paripurna Ini di pimpin oleh kedua DPRD Kolaka H. Sainal Amrin, SE., MH yang di dampingi Wakil Ketua Satu H. Usmaluddin, Wakil Ketua Dua H. Syarifuddin Baso Rantegau, serta anggota DPRD lain.

Dalam rapat tersebut Hadir pula Bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Unsur Muspida, Sekertaris Daerah Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Para Asisten, serta Kepala OPD Pemda Kolaka.

Rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 merupakan gambaran tentang kinerja keuangan pemerintah Kabupaten Kolaka selama tahun anggaran 2019 yang berupa laporan keuangan pemda berbasis aktual yang telah di audit oleh BPK Perwakilan Sultra.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menyampaikan, berkat usaha dan komitmen bersama dalam mengikuti regulasi dan petunjuk teknis dalam pengelolaan keuangan daerah kita berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat kalinya secara berturut-turut

“ini semua merupakan berkat kerja sama kita dalam mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Kolaka”ungkapnya

Lanjut Safei, Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka.

“Karena telah menerima rancangan peraturan daerah laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD dan LKPJ Bupati Kolaka tahun anggaran 2019 untuk di bahas sesuai dengan ketentuan dan mekanisme yang berlaku”, tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close
Back to top button