Berita

Gelar Reuni Bersama Alumni Angkatan 2001 SMAN 1 Kendari Bantu Pembangunan Masjid Khusnul Khotimah

Kendari, Kendarikini.com – Puluhan Alumni Angkatan 2001 SMAN 1 Kendari menggelar kegiatan reuni bersama, bertempat di Aula Smansa Jaya, reuni yang juga dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Kendari ini dikemas dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, Selasa 24 Mei 2021.

Pada kesempatan ini, alumni SMAN 1 Kendari, memberikan cinderamata kepada guru-guru dan bantuan pembangunan Masjid Khusnul Khotimah SMA 1 Kendari senilai Rp 100 juta.

Ketua Alumni Angkatan 2001 SMA 1 Kendari, Andi Muhammad Aspar mengatakan melalui kegiatan ini kita semua dapat bernostalgia akan masa-masa putih abu-abu. Dan juga dengan harapan masjid Khusnul Khotimah dapat terbangun dengan segera.

“Harapan kami dapat menjadi ladang pahala dan amal jariyah bagi kita semua alumni angkatan 2001,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 1 Kendari Ruslan mengucapkan terimakash kepada alumni angkatan 2001 yang telah meluangkan waktu dan memberikan bantuan pembangunan masjid.

“Terimakasih kepada alumni angkatan 2001, yang telah memberikan terobosan yang dobol untuk sekolah yakni terobosan kepentingan dunia dan akhirat,” ucapnya.

“Sekali lagi terimakasih atas bantuan dari alumni angkatan 2001 ini, hanya tuhan yang dapat memberikan balasan, sekali lagi terimakasih,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan guru merasa terharu atas apa yang dilakukan oleh alumni angkatan 2001 SMA 1 Kendari.

“Saya terharu dan kaget atas apa yang dilakukan alumni angkatan 2001 ini,” tuturnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button