Pilkada 2020

H Syahrul Beddu Dukung SBM di Pilkada Koltim

Kolaka Timur, Kendarikini.com – Perhelatan demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2020. menjadi momentum penting bagi masyarakat dalam menentukan pemimpinnya, (8/11).

Di Sulawesi tenggara (Sultra) ada 7 daerah kabupaten yang melaksanakan pilkada tahun ini. Salah satunya Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Yang di ikuti oleh dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Yaitu paslon nomor urut 1 Tony Herbiansyah – Baharuddin perpaduan birokrasui politisi dimana tony saat ini menjadi incumbent dan paslon nomor urut 2 H Syamsul Bahri – Hj. Andi Merya Nur. Kombinasi Birokrat pamong dimana SBM adalah mantan camat tirawuta yang terkahir menjabat sekda koltim, pasangannya adalah Hj Andi Merya merupakan politisi handal 2 periode menjabat anggota DPRD Koltim dan sekaligus Wakil Bupati Koltim saat ini.

Tokoh Masyarakat Kolaka Raya H. Syahrul Beddu yang juga anggota DPRD Propinsi periode 2014-2019 dapil Koltim, Kolaka, Kolut menyatakan dukungan penuh kepada pasangan SBM.

“Alasan logis kenapa kami dan masyarakt Koltim mendukung SBM, bahwa H Syamsul Bahri adalah pemimpin muda dan cerdas, serta visioner beliau pernah menahkodai KNPI . SBM ini figur pemimpin yang disukai rakyat, karena sosoknya ramah dan merakyat plus religius. SBM memiliki komitmen kuat membangun koltim 2 kali lebih cepat, 2 kali lebih maju, dan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat di semua segmen,” jelas Mantan Wapres UHO ini menyampaikan

Lanjutnya ia menambahkan lalu wakilnya Hj Andi Merya, Beliau teruji kapasitas dan komitmen politiknya, punya basis massa pemilih yang solid. terpilihnya Tonh di periode pertama itu salah satunya karena kontribusi dukungan suara mayoritas ke bu Hj Andi Merya selaku wakilnya saat itu.

“Dukungan arus kuat masyarakat menginginkan adanya perubahan di kabupaten koltim semakin menguatkan keyakinan kita bahwa pilkada kolaka timur akan di menangkan oleh pasangan SBM pada tgl 9 desember nantinya,” tutup aktifis 98 ini yang sekarang menjabat sebagai Ketua KNPI Sultra.*

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button