Berita

HMI Cabang Kendari Angkat suara : Kapolda Sultra Tidak Objektif

TKA di Izinkan Masuk Mahasiswa Unjuk Rasa di Tangkap

KENDARI – Aliansi Rakyat Sultra melakukan aksi unjuk rasa menyuarakan Tolak Omnibus Law dan tangkap oknum penembak Yusuf dan Randi yang sampai saat ini belum tuntas dalam proses penyelesaian, (23/03).

Sayangnya Kepolisan Polda Sultra menangkap paksa puluhan mahasiswa yang sedang konsolidasi dan di muat menuju Polda Sultra.

Hal tersebut sangat di sayangkan oleh Sekretaris umum HMI Cabang Kendari Tapsil Molindu, pasalnya tepat tanggal (15/03) TKA ilegal asal China justru di biarkan menuju tempat mereka bekerja , tetapi mahasiswa yang merelakan waktu tenaga bahkan nyawa di tengah bahaya virus Corona ( COvid 19 ) justru di tarik paksa dan diperlakukan tidak selayaknya mahasiswa di negara demokratis ini.mestinya harus ada komunikasi persuasif yang dilakukan oleh kepolisian dan masa aksi.

“Olehnya karena ini pengurus HMI cabang Kendari meminta Kepolisian Polda Sultra segara membebaskan teman-teman masa aksi dan fokus pada penanganan virus Corona , pulangkan TKA ilegal dan kasus yusuf Randi,” tegasnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button