Berita

HMI Cabang Kendari : Soroti Penganggaran Randis DPRD Sultra di Tengah Wabah Covid-19

Kendari, Kendarikini.com – Ditengah hiruk pikuk Covid-19 unsur pimpinan anggota DPRD provinsi Sultra masih sempat menggelontorkan anggaran untuk pengadaan Kendaraan Dinas (Randis) dengan harga yang fantastis dan luar biasa, (2/4).

Ketua HMI Cabang Kendari mengatakan Anggota DPRD Provinsi Sultra seharusnya fokus untuk melawan wabah corona virus (Covid-19) jangan malah memanfaatkan kondisi dan situasi seperti ini untuk menghabiskan anggaran apalagi sudah mengalokasikan dana untuk kepentingan pribadi.

“Anehnya anggota DPRD Provinsi Sultra hanya banyak melakukan siaran langsung lewat media sosial untuk menghimbau masyarakat agar sama-sama melawan virus, tetapi tidak ada langkah kongkrit untuk turun langsung ke-dapil masing-masing agar memastikan apakah masyarakat sudah sehat dan terpenuhi sandang, pangan,papan didalam situasi seperti ini,” jelasnya saat dihubungi via WhatsApp

Berdasarkan hal diatas Olehnya itu HMI CABANG KENDARI mendesak dan meminta unsur pimpinan DPRD Sultra :

1. Mendesak kepada unsur pimpinan DPRD Sultra anggaran pengadaan kendaraan dinas (Randis) agar dialokasikan untuk kepentingan rakyat.

2. Mendesak unsur pimpinan DPRD Sultra untuk segera menghentikan pembelian kendaraan dinas (Randis) yang tidak tepat sasaran dalam situasi saat ini.

3. Meminta kepada unsur pimpinan DPRD Sultra untuk segera mengalokasikan anggaran kebutuhan rakyat dan tenaga medis yang sementara lagi bertaruh nyawa untuk menyelamatkan rakyat

4. Meminta kepada unsur pimpinan DPRD Sultra agar serius untuk menangani covid-19.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button