HMI Mpo Cabang Kendari Resmi Lantik Kepengurusan Baru

0
153

Kendari, Kendarikini.com – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Majelis penyelamat organisasi (MPO) Cabang Kendari Menggelar pelantikan pengurus periode 1442/1443 hijriah 2021-2022 Masehi, kegiatan ini di gelar di salah satu hotel di Kendari pada Selasa 11 Januari 2021.

Ketua Umum HMI MPO Cabang Kendari Badi Farman mengatakan, dengan terlantiknya ke pengurusan baru ini merupakan langkah awal bagi teman teman Komisariat dengan melanjutkan estafet kepemimpinan mereka.

“akan masih banyak lagi komisariat yang akan di Lantik khususnya sudah ada 6 yaitu, Ibnu Sina, Fhil, Faperta, Peternakan uho, bulan sabit, dan Fpik. tinggal 9 komisariat yang akan segera di lantik dengan menunggu waktu yang tepat,” katanya.

Lanjut, ia juga menegaskan “Dengan terlantiknya enam komisariat itu selalu berkomitmen menjunjung tinggi tanggung jawab mereka sesuai amanah konstitusi HMI Mpo,”tegasnya.

Kemudian di tempat yang sama, sekjen HMI Mpo Rusdin Hamza, Menyampaikan kepada pengurus baru yang sudah terlantik lebih fokus kepengkaderan karna di situlah penurus generasi kedepan HMI Mpo dengan bagaimana menjadi insan Ulul abab.

“Untuk di tataran komisariat lebih mengedepankan keharmonisan dengan selalu berkomunikasi dan silaturahmi agar harmonis itu bisa terbangun dari pengkaderan pengaderan tersebut,”katanya.

“Badi juga berharap, untuk komisariat yang di lantik khususnya HMI Mpo cabang Kendari ini lebih progresif, solutif dan inovasi dalam menghadapi pantangan kedepan dalam bidang apapun,”tutupnya

kegiatan Pelantikan pengurus Hmi Mpo se-kota kendari mengusung tema “Merajut Bingkai Ukhuwah Lintas Komisariat yang Harmonis demi HMI yang lebih Futuristik dan Modern” Kegiatan tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan di hadiri oleh beberapa lembaga organisasi nasional se-Kota kendari.

Acara ini di buka dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an, pembacaan laporan panitia kemudian dilanjutkan sumpah dan penyerahan jabatan dari kepengurusan lama HMI MPO se-kota kendari kepengurusan baru, kali ini HMI MPO melantik pengurus kurang lebih sebanyak 100 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here