Berita

Ikatan Alumni SMK 1 Samaturu Berbagi Sembako Dan Takjil

Kolaka, kendarikini.com – Kondisi perekonomian kian melemah, warga yang terdampak covid-19 semakin kesulitan ekonomi. Ikatan Alumni SMK 1 Samaturu (IKASS) kembali mengadakan kegiatan sosial di Bulan suci Ramadhan 1441 H dan masa pandemi Covid-19 ini yaitu pembagian sembako,(19/5).

Dalam pendistribusian Sembako tersebut, terdapat puluhan paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa dan kelurahan Kec. Samaturu Kab. Kolaka.

Ketua Ikatan Alumni SMK 1 Samaturu (IKASS) Muh. Fuad Fahmi Taufiq kepada media ini mengatakan bahwa paket sembako yang di salurkan merupakan hasil donasi dari para teman-teman alumni itu sendiri berupa beras, Sirup ABC, Teh, Susu, Indomie, Gula pasir.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial kami bukan hanya dalam rangka Pembagian sembako tetapi Insyallah Akan dilanjutkan pada sore hari pembagian Takjil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”.ujar fuad

Hasri menjelaskan donasi berupa sembako ini berasal dari sumbangan para alumni mereka yang tersebar di berbagai daerah yang sengaja di galang sebagai bentuk kepedulian alumni kepada masyarakat di daerahnya. Dan untuk distribusinya langsung diserahkan ke rumah masing-masing warga setelah melalui proses pendataan yang betul layak menerima.

‚ÄúSemoga apa yang kami lakukan ini memberi manfaat yang berarti kepada masyarakat. Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian teman-teman yang sudah menitipkan bantuan ini kepada kami” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button