ASR News

Jenuh Dengan Janji Perbaikan Jalan, Warga Mengadu ke Partai Gerindra

Kendari, Kendarikini.com – Pemerintah kota Kendari yang dinilai belum mampu menjawab berbagai persoalan perbaikan akses jalan lingkungan dan jalan-jalan setapak yang kondisinya rusak bahkan sukar dilalui kendaraan seperti yang terjadi di RT 17 kelurahan mandonga.

Menanggapi hal tersebut ketua pimpinan anak cabang (PAC) Partai Gerindra kecamatan Mandonga Burhanuddin mengatakan Beberapa ruas jalan lingkungan dan jalan setapak yang kondisinya rusak parah.

“sebagian telah dibenahi sendiri oleh warga secara swadaya, namun di beberapa titik lainnya seperti di RT 17 kelurahan Mandonga belum bisa diperbaiki secara swadaya mengingat sebagian warga yang bermukim di daerah tersebut adalah kalangan menengah bawah,” kata Burhanuddin saat menggelar Ngopi bareng di kantor PAC Gerindra kecamatan Mandonga pada Sabtu (19/9/2021).

Dalam pertemuan silaturahmi NGOPI BARENG DPC Partai GERINDRA ini Burhanuddin juga menambahkan sebagai warga di wilayah RT 17 kelurahan Mandonga usul perbaikan jalan lingkungan mereka sudah berulang kali di sampaikan, bahkan beberapa kali di tinjau dan di dokumentasikan untuk perbaikan, namun hingga saat ini belum juga terealisasi.

“Atas kondisi ini kami meminta kepada Partai GERINDRA Kota Kendari untuk mengambil peran dengan membuktikan kepeduliannya terhadap persoalan yang dirasakan warga Kota Kendari khususnya di RT 17 Kelurahan Mandonga,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai GERINDRA kota Kendari Iqbal Abdulah Bafadal berjanji akan menindaklanjuti persoalan tersebut agar segera dilakukan perbaikan.

“Untuk itu, kami meminta kepada Ketua PAC bersama perwakilan dari DPC dalam.waktu dekat akan meninjau lansung jalan lingkungan di RT 17 kelurahan Mandonga,” jelasnya.

Lanjut kata dia, Pasca peninjauan ini DPC Partai GERINDRA akan memutuskan apakah penanganannya nanti akan di sampaikan kepada Ftaksi GERINDRA di DPRD Kota Kendari untuk di perjuangkan, ataukah akan di selesaikan sendiri oleh Partai GERINDRA.

Iqbal juga berharap agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai GERINDRA di Kota Kendari lebih peka dan peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar mereka, dengan begitu masyarakat akan menggenal GERINDRA sebagai satu-satunya Partai yang peduli terhadap kondisi masyarakat.

“Partai GERINDRA di Kota Kendari sudah berkomitmen untuk selalu hadir dan merespon berbagai persoalan masyarakat sebagai wujud kerja nyata partai GERINDRA di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button