Berita

Kamali Bau-bau Sarankan Hadapi Covid-19 dengan Tetap Tenang dan Waspada

BAU-BAU – Wabah Virus Corona meresahkan seluruh umat yang berada di muka bumi ini. Sudah 300.000 jiwa lebih yang terinfeksi, (27/3)

Kamali Baubau Kendari melalui Ketua Umum, Muh Rinaldy menyampaikan Agar seluruh Masyarakat Tetap tenang tapi Waspada dan mengikuti Himbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas di dalam rumah.

“Kami juga ini bilang terkhusus kepada millenial Kota Baubau agar supaya kita harus mengurangi aktivitas diluar rumah yang kurang penting seperti kumpul kumpul atau nongkrong karena mengingat penyebaran wadah virus corona ini begitu luar biasa,” tutur Rinaldy saat dihubungi via WhatsApp

Sementara itu, Era Utarri hanya menegaskan kembali penyataan dari Jubir Satgas Covid 19 “Agar anak millenial tidak gegabah dalam menghadapi virus corona ini, Usia muda memang memiliki daya tahan tubuh lebih kuat. Namun bukan berarti, anak milenial ini, tak bisa terpapar virus corona. Justru pada usia inilah yang harusnya lebih berhati-hari dalam beraktivitas,” jelasnya.

Oleh karena itu, meski merasa muda, perhatikan bahwa kita bisa menjadi sumber penyebaran di keluarga kita. Ia juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Kota Baubau “Agar semua orang baik kalangan millenial maupun usia lanjut agar memperhatikan anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan menjalankan pola hidup sehat agar terhindar dari seluruh macam penyakit dan virus untuk memutus roda perputaran penyebaran COVID 19 Di Indonesia,” tutup Alumni Fakultas Kedokteran UHO ini.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button