Berita

Kantor Imigrasi Kendari Gelar Perpisahan Dua Pegawai yang Masuki Masa Purna Bakti

Kendari, Kendarikini.com- Imigrasi Kelas I TPI Kendari menyelenggarakan acara perpisahan kepada dua orang pegawai yang memasuki masa purnabhakti yaitu bapak Agus Lukito dan Aswan Hafid Saranani.

Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari dan dihadiri oleh seluruh staf dan pejabat struktural Imigrasi Kelas I TPI Kendari, pada Senin, 10 Agustus 2020.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, Hajar Aswad, mengatakan bahwa kegiatan perpisahan ini dilakukan setiap ada pegawai yang memasuki masa pensiun atau pindah. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini.

“Terimakasih atas loyalitas dan kinerjanya selama bertugas, dan secara pribadi kami kehilangan terhadap sosok senior yang menjadi panutan bagi kami terutama buat pegawai-pegawia Imigrasi,” kata Hajar Aswad saat di wawancarai awak media.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh pegawai yang masih dalam masa tugas agar momen ini menjadi motivasi bagi kita seluruh pegawai untuk menjaga kinerja dan terus berkarya sampai masa tugas sebagai abdi negara berakhir. Para pegawai juga diminta untuk belajar mengambil pengetahuan seputar pekerjaan dari pengalaman para pegawai yang akan memasuki masa purnabhakti.

Agus Lukito yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Teknoogi Informasi Keimigrasian akan memulai masa pensiunnya pada 1 September 2020 mendatang. Ia mulai bertugas di Imigrasi Kendari sejak 5 Januari 2017 lalu, yang sebelumnya kepala Sub Bidang Lalu Lintas di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Ia berpesan, bahwa meskipun sudah mengakhiri masa tugas di Imigrasi Kendari, silaturahmi dan komunikasi harus tetap dijaga.

“Kami berharap suasana tetap kondusif. Dan kami juga berharap kepada pengganti kami bisa lebih energik lagi dalam bekerja. Saya senang selama bertugas di sini, kerena masyarakatnya juga selalu ramah,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button