Berita

Kritisi Transparansi Anggaran Penanggulangan Covid-19, Selebgram Ciptakan Lagu

Kolaka,kendarikini.com – Selebgram asal makassar sekaligus pemuda kolaka membuat lagu di tengah pandemi covid-19, pemuda ini berkolaborasi dengan selebgram asal kolaka.

Lagu tersebut viral dibeberapa media instagram maupun televisi dan website, menceritakan kritikan serta pengingat buat pemerintah ditengah pandemi covid-19, (22/5).

Ungkapan tersebut di benarkan oleh Rijal Djamal Selaku selebgram makassar asal kolaka, beliau mengatakan, Kami membuat lagu tersebut bukan semata-mata hanya mengkritik pemerintah, mungkin sebagian orang berfikiran seperti itu akan tetapi tujuan mendasar kami untuk mengingatkan pemerintah.

“Dalam lagu tersebut presiden, gubernur, walikota, bupati , serta kepala desa kami mengingatkan tentang kondisi saat ini ditengah pendemi covid-19 serta juga memberitahukan masyarakat tentang kondisi terkini pandemi covid-19” tegasnya.

Lagu tersebut sempat menghebohkan karena tembus ditelevisi nasional dan mereka bangga dengan adanya karya ini bisa menginspirasi masyarakat.

Lanjut Rijal Djamal,Hari ini adalah konten pertama saya yang mampu tembus nasional (tv) dan itu saat kolaborasi dengan pemuda Kolaka.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close
Back to top button