Berita

Lagi DPP LAT Berbagi, Kunjungi Ponpes dan TPA Puwatuu

Kendari, Kendarikini.com – Dibulan suci Ramadhan, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Adat Tolaki (LAT) membagikan takjil, kali ini DPP LAT membagikan takjil di Pondok Pesantren Shohibul Qur’an dan Pemukiman masyarakat yang berada di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Puuwatu, Sabtu 24 April 2021.

Ketua Umum DPP LAT Drs. H. Masyhur Masie Abunawas, M.Si mengatakan pembagian takjil dilakukan untuk sedikit meringankan beban kaum Dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari DPP LAT membagikan takjil kepada kaum Dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan, guna meringankan sedikit beban mereka ditengah Pandemi Covid-19,” katanya.

Berdasarkan pantauan awak media kegiatan ini pun mendapat sambutan baik dari Pondok Pesantren dan masyakat yang dikunjungi DPP LAT.

Ditempat yang sama Wakil Sekretaris DPP LAT Sutamin Rembasa menambahkan, pihaknya masih akan mengunjungi beberapa titik lagi di Kota Kendari.

“Masih ada beberapa titik lagi di Kota Kendari yang akan kami kunjungi untuk kegiatan pembagian takjil ini,” tambahnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button