Berita

Lagi, KBM STIE 66 bersama Kendarikini Buka Open Donasi untuk Bencana Konut dan Luwut

Kendari, Kendarikini.com – Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE-66 bersama media online Kendarikini.com kembali membuka open donasi untuk korban bencana banjir di Konawe Utara (Konut) dan Luwu Utara, (17/7).

Perwakilan STIE 66, Oktavian Bayu Pratama, menyampaikan keperihatinan yang sangat mendalam atas korban bencana banjir di daerah Konut Sultra dan banjir bandang yang menerjang sejumlah kecamatan dikabupaten Luwu Utawa SulSel.

“Keluarga besar mahasiswa STIE-66 KENDARI membuka donasi berupa uang, sembako, pakian layak pakai, selimut dan bahan lainnya yang dibutuhkan,” ujarnya.

Ia mengajak kepada semua pihak para dermawan mari bersinergi bersama meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir. Dengan berbagi kamu bisa turun adil meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Donasi dapat di salurkan diposko donasi Masjid H.Saeka Latiho STIE-66 Kendari, Besar atau kecil bantuan dermawan sangat bermanfaat buat penerima,” ucapnya.

Di tempat yang sama perwakilan media online kendarikini.com Rikal Kisman mengatakan Media online kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, dan kali ini kami bersama KBM STIE-66 hadir sebagai penjembatan bagi para dermawan.

“Besar harapan kami terkhususnya kepada warga Kendari dapat menyisihka sedikit rejekinya untuk saudara kita di Konut dan Luwut,” pungkasnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button