Berita

Lagi, Komunitas Sijum Poleang Dan Polsek Poleang Peduli Ditengah Covid-19

Bagikan Bingkisan Cinta Ramadhan Berisi Sembako dan Mukenah

Bombana, Kendarikini.com – Komunitas Berbagi Nasi Setiap Hari Jum’at (Sijum) Poleang dan Polisi Sektor (Polsek) Poleang peduli terhadap kondisi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, (17/5).

Kordinator komunitas Sijum Poleang Herawati, SE mengatakan kegiatan berbagi kali ini bersama Polsek Poleang dibawah kepemimpinan Iptu Makkulau untuk bersama-sama peduli terhadap keadaan masyarakat saat ini dengan membagikan sembako.

“Kami di temani Bhabinkamtibmas Kelurahan
Boepinang Barat Brigadir Herman, SH dan Polisi lainnya membagikan Sembako dan Mukenah di beberapa tempat seperti di Barangga, Beoara, Kasabolo, Kastarib, Pallimae, Mattirowalie, dan Boepinang barat, serta jumlah penyaluran paket yg terbagi di 8 desa atau kelurahan sekitar 115 paket” jelasnya.

Ia menambahkan respon masyarakat yang mendapatkan bantuan terhadap kegiatannya begitu baik dan ini menjadi kepuasan tersendiri ketika membantu masyarakat yang saat ini sedang kesusahan ditengah Pandemi Covid-19 serta semoga semakin banyak donatur yang membantu kami sehingga semakin banyak yang terbantu.

“Kami berterimakasih kepada para donatur Si jum poleang baik dalam maupun luar kota begitun dengan relasi-relasi si jum poleang yg terlibat sekaligus ucapan terimakasih kepada Kapolsek sudah mendampingi si jum poleang dalam penyalarun bingkisan cinta Ramadhan” ungkapnya.

Lanjutnya Ia dan Pihak Polsek Poleang berharap kepada masyarakat untuk senantiasa mengindahkan himbauan Pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.**

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button