Berita

LPKP Sultra Apresiasi Kebijakan Walikota Bau-bau yang Berpihak ke Masyarakat

Bau-bau, Kendarikini.com – Lembaga Pemantau Kebijakan Publik (LPKP) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi kebijakan Walikota Bau-bau yang berpihak ke masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 dan dalam menghadapi New Normal, (1/12).

Ketua LPKP Sultra Syamsul Bahri, S. Sos mengatakan kebijakan-kebijakan yang di keluarkan oleh Walikota Bau-bau A. S. Thamrin sangat berpihak kepada masyarakat dan menolong banyak masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 dan dalam menghadapi New Normal.

“Banyak kebijakan tepat yang dilakukan oleh Walikota Bau-bau, Pak A.S. Thamrin yang sangat membantu masyarakat ditengah situasi Pandemi saat ini,” katanya saat di temui di Bandara Haluoleo.

Ia menambahkan hal ini patut kita apresiasi dan menjadi tauladan bagi pejabat pemangku jabatan yang ada di Sultra.

 

“Bapak Walikota Bau-bau dapat dijadikan tauladan bagi pejabat-pejabat yang ada di Sultra,” ujarnya.

Lanjutnya dia juga melihat dikalangan masyarakat, berkat kebijakan Walikota Bau-bau terhadap masyarakatnya sehingga Beliau begitu dicintai masyarakatnya.

“Walikota Baubau A.S. Thamrin sangat dicintai masyarakatnya, berkat kebijakan-kebijakannya,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi langkah tepat yang dilakukan Walikota Bau-bau dalam menghadapi New Normal dengan mengoptimalkan potensi pariwisata.

“Kebijakan mengoptimalkan pariwisata dalam menghadapi New Normal adalah langkah yang tepat, untuk menghadapi resesi perekonomian saat ini,” pungkasnya.

Senada dengan hal tersebut Anggota DPRD Sultra Komisi I dari Fraksi PKB Ali Mardan S.Sos mengatakan hal serupa dan mendukung kebijakan Pemerintah Bau-bau.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button