Berita

Masyakarakat Berharap PT. Bososi Pratama Beroperasi Kembali

Kendari – kendarikini.com, Aktifitas perusahaan pertambangan PT.Bososi Pratama Di Morombo Pantai, Kecamatan Lasolo, Kab.Konawe Utara, hingga kini belum kembali beroperasi karena dianggap telah melakukan pelanggaran, kini kasusnya masih dalam penanganan Bareskrim Mabes Polri, (16/5).

Kepala Desa Morombo Pantai M.Aras, juga merasa sangat prihatin dengan dihentikannya aktifitas PT.Bososi Pratama.

“saya sangat kenal betul PT.Bososi Pratama setahun yang lalu kami mendirikan Sekolah PAUD, kami pun mengajukan bantuan kepada PT.Bososi Pratama, dan tidak sampai seminggu kami memperoleh bantuan seratus juta rupiah, ini membuktikan bahwa dampak positifnya lebih besar kepada masyarakat, Karena PT.Bososi itu sangat peduli dengan masyarakat, yang juga banyak membantu organisasi masyarakat disini” Ungkapnya.

“Setelah PT.Bososi pratama dihentikan aktifitasnya memiliki dampak besar terhadap masyarakat. Dampaknya adalah banyak masyarakat yang resah karena mata pencaharian mereka ada Di PT.Bososi pratama, bahkan saat ini masyarakat tambah miskin” Ucapnya.

“Hingga saat ini ada banyak masyarakat yang datang ke saya menanyakan kapan PT.Bososi Pratama, saya jawab mudah mudahan pemerintah khususnya yang mengurusi megenai pertambangan segera membuka kembali sehingga PT.Bososi dapat berakrifitas” Harapnya.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button