ASR News

Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka Bantu Renovasi Masjid Yonif 725 Woroagi

Kendari, Kendarikini.com – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku dewan pembina Organisasi aku sahabat rakyat (ASR) memberikan bantuan untuk renovasi pembangunan masjid Batalyon At-Taqwa Yonif 725/Woroagi pada Kamis 3 Juni 2021.

Penyerahan bantuan itu diterima secara simbolis oleh Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo (HO) Kendari, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan Bantuan senilai Rp60 juta itu diserahkan saat syukuran HUT Korem 143/Haluoleo Kendari ke-61, yang dirangkaikan dengan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-64 tahun 2021 di aula Soedirman.

“Hari ini telah mendapatkan bantuan dari bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebesar Rp60 juta untuk pembangunan masjid Bataliyon 725 Woroagi,” ujar Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan.

Ia juga menyampikan terimakasih atas bantuan dari Andi Sumangerukka. Ditambahkannya, Bataliyon 725 Woroagi adalah satuan tempur, dengan segala kesibukan dan segala kegiatannya. Sehingga tetap memerlukan siraman rohani dan memerlukan tempat untuk berserah diri.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Andi Sumangerukka. Kita akan bangun masjidnya, agar dapat dipergunakan sebaik mungkin,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close
Back to top button