Melalui BPBD Kolaka, PP-IMPPAK Makassar Salurkan Masker Gratis ke Masyarakat

0
59

Kolaka, Kendarikini – Sigap menanggapi kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kolaka yang terus mengalami peningkatan, Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK) Makassar salurkan bantuan masker gratis kepada masyarakat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka, Senin 13 April 2020.

Ketua PP-IMPPAK Makassar Arya Ashadi menyatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimasyarakat.

“Semoga dengan adanya masker yang kita donasikan ini bisa membantu mengurangi atau membuat warga kita terhindar dari virus ini,” tutur Arya melalui rilis pesan WhatsAppnya.

Ia mengatakan, mengingat penyebaran virus yang terus berkembang di Kabupaten Kolaka, masyarakat perlu waspada setiap aktifitasnya.

“Kami harapkan pengawasan dan pemeriksaan warga yang terindikasi terpapar Covid-19 terus intens dilakukan oleh tim pemerintah melalui Gugus Tugas. Mengingat kasus terinfeksi masih terus berkembang, hal ini wajib kita waspadai,” imbuhnya.

Selain itu, Sekretaris Jendral PP-IMPPAK Makassar Iswadi Amiruddin menambahkan, bantuan yang diterima oleh Haerul Efendy di Pos Terpadu BPBD Kabupaten Kolaka merupakan bentuk kepedulian PP-IMPPAK terhadap tenaga medis, relawan yang bertugas menangani Covid-19 serta masyarakat Kolaka.

“Kami berterimakasih kepada petugas Pos Terpadu Covid-19 yang rela bertugas di tengah-tengah pandemi Covid-19, sebagai bentuk rasa empati kami ikhlas memberikan bantuan semampu kami,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here