Berita

Mileneal Sultra Apresiasi Yudhianto Mahardika Berbagi Ditengah Covid-19

Kendari, kendarikini.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Fraksi Partai Gerindra yang berasal dari daerah pemilihan Kota Kendari Yudhianto Mahardika, SH berbagi Masker Handsanitizer Door to door dan Turun langsung ke Jalan di Masyarakat, Hal ini pun diapresiasi Mileneal Sultra (6/5)

Ketua Mileneal Sultra Irfan mengatakan kepedulian yang dilakukan oleh Yudhi dengan membagikan langsung rumah kerumah kepada masyarakat kendari merupakan langkah yang positif dan patut kita apresiasi.

“Sekarang yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk mencegah virus corona adalah Masker dan Handsanitizer langsung rumah kerumah, hal ini dilakukan oleh Yudhianto Mahardika dan timnya” jelasnya.

Hal ini payut dicontoh karena sebagai pejabat publik Yudhi telah menunjukkan respons kemanusiaan. Yang tinggi kepada masyrakat kota Kendari.

“Kegiatan berbagi Nasi Dos, Masker, Handsanitizer, serta masker di lakukan langsung Yudhi Mahardika anak sulung dari pengusaha Sultra Anton Timbang setidaknya telah menjawab sebagian kebutuhan masyarakat yang rindu akan rasa empati dan peduli dari wakil mereka di DPRD Sultra” ungkapnya

Ia menambahkan langkah yang dilakukan oleh Yudhianto Mahardika merupakan langkah yang positif dan patut kita apresiasi atas kepekaannya kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan masker dan handsanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona.

Lanjutnya berbagi masker dan takjil ditengah wabah Pandemi covid-19 sangat bagus karena menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

“Kepedulian Yudhianto Mahardika terhadap masyarakat yang berada di daerah pemilihannya patut kita apresiasi, pasalnya yang dilakukan Anggota DPRD ini mendapatkan juga respon yang baik dari masyarakat, karena pembagian masker, handsanitizer dan takjil langsung dilakukan rumah kerumah dan di jalan” tutupnya.

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button