Berita

Mileneal Sultra Harap Mabes Polri Utamakan Kepentingan Masyarakat di PT. Bososi Pratama

Kendari – kendarikini.com, Mileneal Sultra berharap Markas Besar (Mabes) Polisi Republik Indonesia (Polri) mengutamakan kepentingan masyarakat yang bekerja dan berada disekitar areal tambang PT. Bososi Pratama karena semenjak Aktifitas perusahaan pertambangan yang berada di Morombo Pantai, Kecamatan Lasolo, Kab.Konawe Utara, hingga kini belum kembali beroperasi karena dianggap telah melak├╣kan pelanggaran, (16/5).

Hal ini pun mendapat tanggapan dari Mileneal Sultra Melalui Wakilnya Ichwan, Ia mengatakan Mabes Polri mesti melihat sisi lain dari persoalan Hukum PT. Bososi Pratama, disana banyak masyarakat yang menggantungkan kehidupannya, dan diperparah lagi dengan Pandemi Covid-19 yang semakin membuat kesusahan masyarakat.

“Yang merasakan betul dampaknya yah masyarakat yang bekerja disana dan sekitar areal tambang dan sekarang diperparah lagi dengan adanya Pandemi Covid-19, dari dua hal ini Mabes Polri kami harap dapat menjadikan pertimbangan untuk mengambil keputusan yang bijak” Jelasnya.

Ia menambahkan berdasarkan pantauan kami PT. Bososi Pratama juga sangat aktif dalam membantu masyarakat, baru-baru ini juga membangun Fasilitas Pendidikan disana dan memberikan bantuan tunai senilai Seratus Juta kepada masyarakat.

“Dalam memutuskan persoalan hukum para penegak Hukum melihat beberapa aspek, dan saya harap Mabes Polri dapat melihat aspek lain yang utama yaitu kepentingan masyarakat yang sehari-hari yang bekerja di Perusahaan tambang tersebut” harapnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button