Politik

Milenial Buton Tengah : Harap Paw Gerindra Dapil Sultra Kader yang Loyal

BUTON TENGAH – Mileneals Buton Tengah (Buteng) berharap PAW Gerindra Dapil Sultra adalah Kader yang loyal dan mengikuti instruksi Partai, (5/4).

Ketua Mileneals Buton Tengah Mahmud sarifu mengatakan mari saatnya kita menatap masa depan untuk sultra yang lebih baik lagi lewat Jalan parlemen, Tentunya masyarakat sultra sangat mengharapkan kesejahteraan dan dapat meningkatkan pembangunan yang berimplikasi pada sektor Perekonomian dan itu dapat dilalui dgn cara-cara politik santun dan berwibawah.

“Sultra dalam kanca Nasional tidak bisa diragukan gelagatnya dalam mempurjuangkan Aspirasi Rakyat dan itu sdh terbukti dgn banyaknya Kader Sultra yg telah menempati post-post strategis untuk membawa arah perubahan bangsa terkhusus perubahan suatu daerah,” jelasnya saat dihubungi via telepon

Lanjutnya Ia menambahkan Pemimpin atau Wakil rakyat yang Baik adalah orang yang memilki integritas yg baik dan berpegang teguh pada nilai-nilai Politik yg di landasi moral dan etika, jujur dan santun serta berwibawah.

“Untuk itu Saya secara kelembagaan sangat berharap kepada arah partai Gerindra untuk menentukan Siapa yang menjadi PAW partai Gerindra dapil Sultra adlah kader-kader yg memiliki integritas dan berjiwa Loyal atas Partai Itu sendiri,” harapnya.

Dalam perhelatan pilcaleg yang lalu ada Haerul saleh yang menempati posisi Ke dua. Dan jika PAW itu harus sesuai Aturan yaitu terbanyak kedua maka Itu kurang Afdol tanpa melakukan Pertimbangan untuk sebuah keputusan siapa Yg akan menjadi PAW.

“Pasalnya Caleg Haerul saleh yg memiliki suara terbanyak kedua masih menyimpan jejak politik yang buruk. Dimana pada pilcaleg sebelumnya pada tahun 2014. Haerul Saleh telah digugat oleh calon lain dalam hal ini atas nama H. Aptati Kamarudin karena didugaa terjadi penggelembungan suara oleh Haerul Saleh,” ungkapnya.

Lanjutnya ia mengatakan Pada saat itu Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memecat 5 Komisoner KPUD Kabupaten Kolaka Untuk itu Partai Gerindra harus mempertimbangkan atas apa yg menjadi Keputusan Siapa nanti yg akan menjadi PAW.

“Partai Gerindra juga harus betul-betul melihat kader yang betul-betul loyal Kalau kita menyinggug sedikit perhelatan pilgub sultra yg lalu pada tahun 2018 dimana partai Gerindra saat itu mendukung Pasangan Calon Asrun-Hugua. Dalam perhelatan tersebut ada sikap atau pembelotan terhadap Haerul Saleh yang lebih bermanuver pada pasangan Rusda Mahmud,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button