Politik

Milenial Kendari : Jejak Rekam Politik dan Status Keanggotaan Haerul Saleh di Partai Gerindra Patut di Pertanyakan

KENDARI – Mileneals Kendari menyoroti jejak rekam politik dan mempertanyakan status keanggotaan Haerul Saleh di Partai Gerindra, (6/4).

Ketua Milenals Kendari Achmad Masykur mengatakan Organisasi ini adalah wadah bagi kaum milenial yang berdomisili di Kota Kendari, dengan tujuan untuk menampung aspirasi serta memberikan ruang untuk Berposes terhadap tantangan Zaman Di era Revolusi Industri 4.0.

“Kita mileneal mesti melek atau tahu terhadap politik, memberikan saran terhadap persoalan politik disekitar kita, dan mengedukasi di sekitar kita, karena kalau bukan kita siapa lagi,” ucapnya yang juga mahasiswa Ilmu Politik

Lanjutnya ia menambahkan sekarang kita diperhadapkan pada persoalan Pengganti Antar Waktu (PAW) Partai Gerindra Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) pasca meninggalnya H. Imran (28/3) dan mesti orang yang seperti beliau sebagai penggantinya.

“Saya berharap agar PAW Partai Gerindra mesti diisi oleh kader yang loyal, militan, bermasyarakat dan mempunyai spirit untuk selalu bersama-sama masyarakat khususnya masyarakat Sultra,” tuturnya.

Ia berharap DPP Gerindra mesti betul menseleksi Kadernya untuk mengisi posisi PAW, agar ini tidak terulang seperti yang dilakukan Haerul Saleh pada saat momen Pilgub melawan keputusan Partai dan membawa rapor merah bagi Partai Gerindra menjadi saat mewakili Gerindra Sultra di Senaya.

“Jangan sampai ketakutan kami terulang kedua kalinya ketika ia mengisi jabatan Di DPR RI, Haerul Saleh nantinya Hanya Akan Mementingkan Kepentingannya Sendiri, tidak untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Kemudian Haerul Saleh telah mundur dari kader Gerindra pada saat proses pendaftarannya menjadi calon anggota BPK RI pada 9 Juli tahun 2019

“Sikap Haerul Saleh pada saat itu yang mengundurkan diri dari Partai Gerindra sehingga hari ini status keanggotaan patut publik pertanyakan bersama ke DPP Gerindra,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close
Back to top button