Politik

Milenial Muna Barat Patut di Pertanyakan Status Keanggotaan Partai Haerul Saleh

MUNA BARAT – Status keanggotaan partai Haerul Saleh di Gerindra yang tidak jelas, Mileneals Muna Barat mempertanyakan hal itu, pasalnya Haerul Saleh pernah mendaftarkan diri Calon Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), (7/4).

Ketua Milenials Muna Barat La Munduru mengatakan Sebelumnya meninggal sala satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra H. Imran (28/3), tentunya kami mengucapkan turut berduka cita semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Mileneals Sultra Kepulauan menyikapi dengan akan adanya Pengganti Antar Waktu (PAW) yang akan mengisi posisi PAW partai Gerindra Dapil sultra tersebut ditepatkan pada kader yang loyal terhadap partai dalam artian menjalankan intruksi partai serta melakukan pengabdian sebagai wakil rakyat,

Lanjutnya Ia menambahkan bahwa kalau memang DPP Partai Gerindra menginginkan Partai Gerindra untuk lebih besar disultra maka DPP Partai Gerindra harus memilih kader yang tepat untuk menujuk PAW dapil Sultra agar partai juga tidak bekerja keras saat moment pesta demokrasi kedepannya.

“Dari beberapa nama kader partai yang digadang gandang yang akan mengisi kursi DPR RI menggantikan almarhum H. IMRAM, adalah Haerul Saleh dan banyak lagi kader lainnya, tetapi jika kita melihat dari peristiwa sebelumnya masa jabatan Haerul saleh kurang tepat sebab dari beberapa pernyataan yang ramai diekspos dimedia rekam jejak Haerul Saleh sangat buruk bila dibandingkan dengan Anggota DPR RI lainya yang ada didapil sultra,” jelasnya saat dihubungi via telepon.

Lanjutnya tak hanya itu beberapa lembaga survei juga menunjukan tingkat kinerja Haerul saleh juga menujukan tingkat kepuasan masyarakat paling rendah bersumber dari Lembaga LSI, Dari situlah sehingga kami aktivis melinial mubar tersebut bahwa kami berharap agar DPP Partai Gerindra harus betul betul menunjuk PAW yang sial loyal terhadap partai karna tidak hanya mengejar kursi DPR RI nya tapi siap memebesarkan partai utamanya.

“Meski demikan segala sesuatunya pesoalan PAW ada tergantung kebijakan partai. kami percaya bahwa dalam partai Gerindra selau mengepankan pengabdian kepada rakayat karna partai Gerindra adalah dikenal dengan istilah intruksi Komando menjadi gardan terdepan untuk kepentingan rakyat,” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button