Berita

Mileneals Sultra : Ketika Pagar Lebih Penting Daripada Rakyat

Kendari, kendarikini.com – Mileneals Sulawesi Tenggara (Sultra) menyoroti perehaban rumah jabatan (Rujab) Gubernur di tengah wabah Pandemi Covid-19 di Sultra yang kini telah memakan korban positif Covid-19 2 orang meninggal dunia, (20/4).

Ketua Mileneals Sultra Irfan mengatakan seharusnya Gubernur Alimazi, SH sebagai Kepala Daerah tidak melakukan perehaban rumah jabatan hal itu ditengah wabah Covid-19 yang sedang melanda Sultra Khususnya, apalagi kian meningkatnya penyebaran Covid-19 di Sultra dan kini telah memakan korban jiwa.

“Di saat masyarakat dihimbau untuk berdiam diri dirumah tanpa diberikan solusi nyata, di sisi lain rumah jabatan Gubernur sedang di lakukan perehaban, terutama pagar yang bisa kita lihat bersama proses pengerjaannya dan tak tanggung-tanggung menelan biaya hingga Dua Puluh miliaran” jelasnya.

Ia menambahkan kalau anggaran ini dialihkan ke hal-hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat seperti Sembako untuk masyarakat yang kehilangan pekerjaan, bayangkan berapa banyak masyarakat Sultra yang bisa terbantu.

“Apa perehaban rujab dan pagar nggak bisa di tunda Pak Gubernur? , Atau Pak Gubernur sudah dapat resep khusus untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di Sultra, sehingga tetap melakukan perehaban Rujab Gubernur” ungkapnya.

Lanjutnya banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya karena mentaati Himbauan dari pemerintah, dan seharusnya pemerintah daerah Sultra memikirkan hal ini.

“Ayolah Pak Gubernur tunda saja dulu pekerjaan rehab rujab Gubernur, Apa Bapak Gubernur tega melihat rakyatnya bukan lagi meninggal karena Covid-19 tetapi meninggal karena kelaparan” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close
Back to top button