ASR News

Milenial ASR Kendari Gelar Dialog interaktif, Serap Aspirasi Masyarakat Nanga-nanga

Kendari, Kendarikini.com – Milenial Aku Sahabat Rakyat (ASR) melakukan dialog Interaktif di kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Kamis 5 Mei 2021.

Dalam kunjungan kali ini Milenial ASR Kota Kendari menyerap aspirasi masyarakat bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sulawesi Tenggara.

 

Ketua Milenial ASR Kota Kendari Alvian Pradana Liambo mengatakan kegiatan kali ini menyasar masyarakat di kelurahan Baruga tepatnya di wilayah Nanga-nanga yang notabenenya berada di pinggiran kota dan tujuannya untuk meningkatkan budaya literasi masyarakat dalam bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan suci ramadhan.

“Milenial ASR Kendari bersama BEM Unsultra melakukan giat ini karena melihat masyarakat Nanga-nanga yang berada dipinggiran kota, selain itu tujuan utama kami untuk meningkatkan budaya literasi ditengah masyarakat,” katanya.

Lanjut Alvian kegiatan literasi Ramadhan sangatlah positif dan insyallah akan bernilai ibadah, cz di dalam agenda yang sudah disusun oleh rekan-rekan Mahasiswa berkaitan dengan kegiatan yang dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa khususnya ummat muslim, ASR sebagai Yayasan Sosial Kemasyarakatan tentunya sangat mendukung kegiatan tersebut, hal ini sesuai dengan kepribadian dewan pembina ASR Bapak Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka SE. Yang dekat dengan masyarakat dan peduli akan generasi muda untuk meningkatkan keimanan sebagai ummat muslim.

Ditempat yang sama Perwakilan BEM Unsultra mengapresiasi tindakan yang dilakukan Milenial ASR Kota Kendari, yang hadir di tengah masyarakat.

Bahkan Ady Maliano selaku ketua BEM Universitas Sulawesi Tenggara siap mendukung ASR untuk melaksanakan tugas dan fungsi serta kewenangan yang lebih luas dalam pengabdiannya di Sulawesi Tenggara.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
Close
Back to top button