Berita

Milenial Sultra Apresiasi Pengusaha Lokal PT Wil Putra Daerah Dan Memajukan Daerah

Kendari, Kendarikini.com – Milenial Sulawesi Tenggara mengapresiasi pengusaha lokal yang bergerak di bidang pertambangan, pemilik PT. Waja Inti Lestari (WIL) yang merupakan putra daerah dan memajukan daerahnya, (17/6).

Wakil ketua milenial Sultra PANDI mengatakan pemilik perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan PT Wil layak kita apresiasi bersama karena merupakan pengusaha lokal yang pasti akan memikirkan daerahnya dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami putra daerah.

” Bang Tasman yang memiliki PT Wil perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan layak kita apresiasi karena merupakan putra daerah dan pasti memikirkan kepentingan daerahnya” ungkapnya.

Lanjutnya ia menambahkan terkait issu yang beredar tentang majunya ia di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka dan hal ini harus kita sambut baik karena kontribusinya terhadap daerah begitu banyak.

“Sepak terjang Bang Tasman layak kita akui bersama di masyarakat daerahnya, dan issu kemajuannya di Pilkada Kolaka hal yang patut dilakukan untuknya agar bisa berbuat lebih banyak kepada daerah” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button