Berita

Musda Bersama DPD KNPI Sultra, LHK Siap Tarung Lawan Alvin Wijaya Alimazi

Kendari, Kendarikini.com – Dewan pembina AP2 Sultra La Ode Hasanuddin Kansi menyatakan sikap untuk siap Bertarung di Perhelatan pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan pimpinan daerah (DPD) Sultra pada musyawarah daerah (Musda) bersama ke 15 DPD KNPI Sultra, Kamis 27 Mei 2021.

La Ode Hasanuddin Kansi mengatakan pihaknya menyatakan sangat siap untuk mengisi daftar nama sebagai bakal calon ketua KNPI Sultra.

“di percaturan pemilihan ketua KNPI ini saya tetap optimis maju siapapun lawannya nanti,” kata LHK saat di temui di posko pemenangannya pada Kamis (27/5/2021).

Tidak hanya itu pihaknya juga Pria yang di juluki dengan aktivis tanpa gelar tersebut juga menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak tidak Gentar dengan isu majunya putra dari gubernur Sultra yang juga menjadi salah satu bakal calon ketua KNPI Sultra tersebut karena menurutnya Alvin juga punya hak untuk maju sebagai salah satu pemuda.

“Walaupun itu yang di kabarkan anak dari pak gubernur Saya tetap siap bertarung siapapun dia, terkait isu anak gubernur maju saya sama sekali tidak gentar, biar putra mahkota dari mana pun saya tidak melihat Alvin sebagai putra gubernur Sultra tetapi apapun itu dia juga tetap punya hak untuk mencalonkan diri Saya tetap siap untuk maju,” tegasnya.

Lanjut, kata LHK saat ini yang penting baginya bahwa pihaknya optimis dan berharap agar kedepan KNPI ini bisa kita kelola dengan baik Untuk di jadikan wadah pemuda kita di Sulawesi tenggara

LHK juga yang merupakan pendaftar kedua Membawa sebuah visi yaitu menyatukan Misi generasi muda sebagai kaum intelektual dan mewujudkan Cita cita mereka.

Ia juga berharap Saya berharap kedepan pemuda bisa bersatu untuk Indonesia maju.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button