Berita

P3M Kendari : Selamat Menjalankan Amanah Dr. Hj. Siska Sebagai Wawali

Kendari, kendarikini.com – Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa (P3M) Kendari mengucapkan selamat atas pelantikan Dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM menjadi Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 di rumah jabatan Gubernur Sultra (06/05).

Untuk diketahui dengan dilantiknya Siska sebagai wawali Kendari, Ia pun resmi menjadi wawali perempuan pertama sejak Kota Kendari diresmikan sebagai Kota Madya pada 27 September 1995.

Alvian Pradana Liambo, selaku Tokoh Pemuda Kota Kendari dan juga bagian dari Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kota Kendari bahwa dengan dilantiknya Ibu Siska Karina Imran, dapat memberi warna baru dalam dunia perpolitikan di Kota Kendari.

“Tugas yang diberikan dalam membantu walikota dalam pelaksanaan pemerintahan diharapkan dapat terealisasi dengan tepat dan demokratis, Sehingga membawa perubahan dan perbaikan dalam pemerintahan” ucapnya.

Senada dengan hal ini P3M Kendari melalui anggota lainnya Irfan mengatakan sebagai warga kami tentu menunggu gebrakan baru Dr. Hj. Siska percepatatan pelayanan masyarakat kendari untuk kemajuan Kota Kendari kedepannya.

P3M Kendari juga berharap visi misi yang telah disampaikan saat menjadi calon bisa direalisasikan untuk kepentingan masyarakat Kota Kendari.

“Selamat bertugas buat Bu Dr. H. Siska bagi kami yang terpenting beliau mampu menyerap aspirasi rakyat dan bisa menerima kritik dan saran untuk bagaimana membangun Kota Kendari sesuai apa yang telah digagas” tutupnya.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button