Berita

Palestina Memanggil, Sahabat Sedekah Kendari Gelar Aksi Penggalangan Dana

Kendari, Kendarikini.com – Organisasi Sahabat Sedekah Kendari (SSK) menggelar kegiatan aksi peduli Palestina yang di balut dengan penggalangan dana yang digelar di perempatan lampu merah Jalan MT Haryono Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari pada Jumat (21/5/2021).

Kordinator Lapangan (Korlap) kegiatan Ismail Alihi sinta mengatakan kegiatan di hari ini merupakan di hari ke 3 pihaknya melakukan penggalangan dan dalam rangka Palestina memanggil.

“Hari ini merupakan hari ke 3 penggalangan dana Palestina memanggil Sekarang sudah hari ke 3 dan Alhamdulillah dana yang terkumpul kurang lebih 4.800.000,” kata Ismail.

Ismail juga menambahkan kegiatan ini rencananya di gelar selama satu minggu dan sekarang sudah memasuki hari ke 3 itu berarti tersisa 4 hari lagi.

“Kami juga berharap kami sesama muslim Tentu kita sangat peduli terhadap saudara saudara kita di Palestina, Yang hari ini kita tahu bersama sedang di obok obok oleh zionis Israel. Sekali pun kami tidak mampu untuk turun langsung ke lapangan membantu saudara saudara kami tapi Dengan kegiatan ini insyaallah bisa membantu mereka,” ungkapnya.

Pihaknya juga bakal menyalurkan bantuan tersebut melalui Aksi cepat tanggap (ACT) Dan Masyrakat Relawan Indonesia (MRI) karena menurutnya hanya kedua organisasi tersebut yang memiliki akses secara langsung ke Palestina.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button