Berita

Peduli covid-19, Alumni Angkatan Ke Empat Sman 10 Kendari Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kendari, kendarikini.com – Alumni angkatan ke Sman 10 Kendari membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di sekitar jalan poros martandu dan sekitaran tugu eks MTQ (17/5).

Menurut ketua panitia Muhammad rikal kisman kegiatan ini di lakukan karena bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kota Kendari yang terdampak covid-19.

“Kami menyasar mereka yang benar2 merasakan dampak covid-19 ini seperti ojek pangkalan, supir angkot, pemulung dan lain lain, mengingat situasi sebagaian besar wilayah di Kendari sudah masuk dalam kategori zona merah” ucapnya.

Senada dengan hal ini sekretaris panitia Muhammad Taufik juga menjelaskan bahwa kegiatan ini berangkat dari hati nurani kami membantu dengan ikhlas untuk membantu meringankan beban saudara2 kami di kota Kendari, pungkasnya.

Usai kegiatan Bendahara kegiatan Mahatir Muhammad juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat kota Kendari agar senantiasa mengindahkan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah sja.

Dan dia juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kegiatan ini dalam bentuk sumbangan materi maupun tenaga.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button