Berita

Peduli Covid-19, PP-IMPPAK Berkoordinasi Dengan Pihak BNPB Kolaka

Kolaka, kendarikini.com – Perkembangan virus corona atau Covid-19 masih terus berkembang, Pemerintah Kabupaten Kolaka terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona, (10/4)

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19, Pengurus PP-IMPPAK berkoordinasi dengan pihak BNPB Kabupatwn Kolaka guna pelaksanaan IMPPAK peduli Covid19 yaitu pembagian masker gratis ke masyarakat Kab Kolaka

Saat ditemui disekretariat Imppak Ketua umum PP-IMPPAK Mengatakan.

“Dalam rangka Pembagian masker ini nantinya sebagai bentuk kepedulian serta sosialisasi sekaligus edukasi, agar masyarakat betul – betul mempraktekkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Kegiatan ini mudah – mudahan bisa bermanfaat, kalau masyarakat bisa melaksanakan sesuai dengan ketentuan SOP dan edaran yang ada maka penyebaran virus corona dapat terputus pada saat masa inkubasi telah habis” ujarnya.

Ditambahkan Sekjend PP-IMPPAK Iswadi Amiruddin mengatakan dengan akan diadakanya pembagian masker pada hari Senin nantinya adalah bentuk kepedulian teman-teman IMPPAK kepada masyarakat Kab. Kolaka agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid19 dan setidaknya kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa nya apalagi kita sebentar lagi melaksanakan bulan suci ramadhan pada pertengah april nantinya.

Apa yang kita lakukan saat ini, bisa menjadi motivasi pencegahan yang tidak bisa diremehkan, Kita berusaha maksimal, masyarakat juga harus kooperatif, dan kalau perlu harus aktif juga untuk itu kita pada saat tertentu memberikan edukasi dan pembagian masker”tutupnya.
(KL)

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button