Berita

Peduli Covid-19, Yudhianto Mahardika Center Berbagi

Kendari, kendarikini.com – Ditengah wabah Covid-19 yang salah satunya mewabah di Kota Kendari dan untuk saat ini Kota Kendari sudah memasuki zona merah Penyebaran Covid-19, Yudhi Mahardika Center berbagi berupa Masker dan Handsanitizer, (22/4).

Direktur Yudhianto Mahardika Center Andi Muhammad Hasgar, SH, MH mengatakan kepedulian salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) perwakilan Partai Gerindra terhadap Covid-19 yang sedang mewabah di Sultra terkhususnya di Kendari yang merupakan daerah pemilihannya merupakan bentuk kepedulian Yudhianto Mahardika terhadap masyarakat khususnya kota kendari

“Kegiatan sosial yang kami lakukan sudah seminggu berjalan, dan kegiatan pembagian ini hadir berdasarkan kebutuhan masyarakat saat ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kendari seperti masker dan handsanitizer yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini” jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan ini semoga sedikit banyak dapat membantu masyarakat, dan dalam situasi ini kita mesti saling bahu membahu untuk saling membantu mencegah penyebaran Covid-19 di kendari.

“Masyarakat juga bersyukur dengan bantuan kami yang tidak seberapa, karena saat ini masyarakat kendari sangat membutuhkan bantuan-bantuan seperti ini, dan kegiatan kami ini sudah berjalan seminggu serta menyentuh tempat-tempat yang membutuhkan bantuan” ucapnya.

Lanjutnya kegiatan pembagian handsanitizer dan masker ini dilakukan door to door atau dari rumah ke rumah di kota kendari, apa lagi menghadapi bulan Ramadhan kami mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya jika keluar minimal menggunakan masker.
(KL)

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button