ASR News

Peduli Pandemi Covid-19, ASR Kendari Berbagi Sembako dan Masker di Baruga

Kendari, Kendarikini.com – Milenial ASR Kendari berkunjung ke Pasar Tradisional yang berada di baruga untuk sosialisasi protokol kesehatan, Minggu 9 Mei 2021

Ricki Hardiknas mengatakan, Milenial ASR tidak henti-hentinya mengkampanyekan upaya dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat selama melakukan transaksi jual beli maupun saat berkegiatan lainnya.

“Tidak sedikit pedagang maupun pembeli sudah menggunakan masker. Tetapi, penggunaan masker tidak tepat dengan cara menutupi dagu hal tersebut tentu saja berpotensi terkena covid-19,” katanya.

Untuk mendukung protokol kesehatan, Milenial ASR membagikan Puluhan masker kepada pedagang serta pembeli di pasar rakyat baruga.

Selain itu, kegiatan Milenial ASR Bersama Komunitas Motor Scoopy dan J-zock ke Pedagang Pasar Rakyat Baruga mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran covid-19 claster Pasar.

“Kami pahami bahwa pasar tradisional, menjadi salah satu objek yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19, hal tersebut dapat terjadi karena sikap dari pengunjung yang masih mengabaikan Protokol kesehatan, oleh karena itu kolaborasi Milenial ASR Kota Kendari dan Komunitas Motor Scoopy serta J-Zock dapat mengedukasi pengunjung agar dapat menerapkan protokol kesehatan,” bebernya.

Kegiatan ini merupakan semangat dan bentuk kepedulian ASR Dalam upaya memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah pasar tradisional.

Dalam kesempatan ini pula salah satu pengurus Milenial ASR Kota Kendari Agus Alvian mengungkapkan, bahwa ASR turut membagikan Sembako kepada Jejaring ASR Di kecamatan Baruga, upaya ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 terlebih lagi sebagai bentuk dukungan dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1442H/2021M

Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam membangun soliditas dan komitmen antar sesama Anggota ASR, Agar cita-cita bersama dalam mengantarkan bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Menuju sultra Satu dapat terwujud, sebab di butuhkan pemimpin yang tegas, sederhana, peduli, merakyat dan berpengalaman dalam memimpin Sulawesi Tenggara, dan semua citra diri tersebut ada pada pribadi Bapak Andi Sumangerukka.***

kendarikini.com

Update Berita Kendari Hari Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button